Jasa

Tentang Jasa review dan Jasa Produk Online

Moudianingrum dot WordPress dot com atau Blog Moudianingrum adalah web atau Blog persembahan dari WordPress dot com yang saya pergunakan khusus untuk optimasi website klien yang saya buat maupun website milik orang lain baik itu website berbayar maupun website gratisan seperti wordpress, weebly atau blogspot. Semua isi halaman artikel di blog ini adalah gratis! Gratis??? ya karena semua website yang saya buat akan saya post-kan produknya di blog ini dengan harapan agar website klien saya dapat terindex dengan baik di mesin pencari khususnya Google, Bing, Ask, Yahoo dan lain sebagainya, akan tetapi jika tidak memesan website pada blog Moudianingrum maka akan dikenakan ongkos capenya … 😀
Semua artikel atau postingan di blog ini adalah inspirasi yang datangnya dari para klien kami  yang telah memesan jasa pembuatan website, baik untuk website pribadi, website organisasi atau sekolah, website perusahaan, website bisnis atau website toko online.

Manfaat website

Jasa pembuatan website sangat berhamburan di internet, demikian pula halnya dengan Blog Moudianingrum yang ikut ambil kesempatan dalam usaha jasa pembuatan website ataupun blog.  Memiliki Website pada masa sekarang ini adalah suatu hal yang lumrah, akan tetapi memang sangat diperlukan khususnya bagi pelaku bisnis, saya beri contohnya ada seorang pengrajin UKM hiasan dari keramik, sang pengrajin ingin agar produknya bisa dijual di luar daerahnya karena daerah ia saat ini penjualannya mulai merosot dan pesaingnya juga banyak, maka dengan jalan membuat website tentunya dia akan bisa ber-expansi ria melewati daerahnya tanpa perlu transportasi dan mengeluarkan ongkos, yang diperlukan hanyalah koneksi internet. Melalui internet dan website yang dimilikinya tentunya mungkin para pelanggan lama-nya ataupun pelanggan baru-nya bisa dilayani via SMS atau BBM/WA ataupun via email melalui internet tentunya hingga semua update seperti produk baru, stok dan lain-nya bisa diinformasikan via online dan semua Form data Kontak yang lengkap dipasang di website sang pengrajin agar pengunjung tidak kesulitan untuk mendapatkan informasi. Akankan sang pengrajin bisa memperluas jaringan usahanya hingga tanpa ada batas wilayahnya bahkan negaranya? Dari cerita kasus tersebut tentu jawabannya tentu ada pada diri sendiri, tapi kalau saya jawab “YES!” … semua pasti bisa!

Manfaat Jasa produk review

Manfaat menggunakan jasa produk review, khususnya sangat bermanfaat bagi para pelaku pengusaha dan bisnis yang ingin memperluas jangkauan promosi di dunia maya tanpa ada batas wilayah maupun negara. Inilah fungsinya jasa review produk di Blog Moudianingrum, berisikan aneka artikel yang berhubungan dengan website masing – masing klien yang tentunya akan lebih menampilkan artikel yang informatif, bermanfaat dan tertarget.
Blog Moudianingrum dibuat dengan tujuan menjadi rekanan bagi klien dan menjadikan Blog Moudianingrun sebagai web developer atau Web Jasa Pembuat website dan Jasa review produk terbaik di Indonesia.

SEO Friendly

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization. Website yang kami buat tentunya sudah SEO Friendly, artinya sangat mudah untuk mencari website kita di mesin pencari misal mencari di mesin pencari google “sudah termasuk dalam paket pemesanan website”. Riset kata kunci untuk domain maupun judul artikel atau Site Title dan Description suatu website tentunya sangat menentukan untuk dapat menempati posisi yang baik di mesin pencari. Tanpa riset keyword yang benar sesuai target mustahil website kita akan dapat muncul di mesin pencarian. Sekian tentang Blog Moudianingrum.

Informasi lebih Detail ataupun ORDER silahkan email ke: moudishop@gmail.com

Terima kasih

Tinggalkan komentar